AKUN SAYA

AKUN SAYA

BUAT AKUN

  1. Apa manfaat memiliki akun online?

    Lakukan pendaftaran di Akun Saya untuk mendapatkan manfaat berikut:

    Penawaran khusus: penawaran spesial hari ulang tahun, promosi khusus, sample dan hadiah eksklusif
    Kemudahan akses: simpan informasi pribadi, lihat pesanan, reward, produk yang baru saja dilihat, lihat riwayat pesanan. Fitur-fitur ini dapat mempercepat proses pemesanan kembali.
    Informasi ketersediaan stok: menerima email berisi informasi ketersediaan kembali stok yang habis
  2. Bagaimana cara membuat akun?

    Untuk mendaftar, klik “Masuk” di bagian kanan atas halaman beranda www.clarins.co.id
    Anda juga akan melihat opsi tersebut saat memesan sebagai tamu. Semua informasi yang Anda berikan tergolong informasi rahasia. Informasi tersebut hanya akan digunakan untuk mengirim pesanan atau meningkatkan layanan kami. Informasi tersebut tidak akan dibagikan atau dijual.
  3. Saya sudah membeli di Department Store atau Butik Clarins - apakah artinya saya langsung punya akun pribadi di Clarins.co.id?

    Meskipun telah membeli di gerai atau toko offline kami, Anda tidak akan secara langsung memiliki akun pribadi di Clarins.co.id.

DATA PRIBADI SAYA

  1. Saya lupa kata sandi

    Jika lupa kata sandi, Anda dapat meminta kata sandi baru di menu LOG IN dengan mengeklik tautan “lupa kata sandi”. Masukkan alamat email dan konfirmasi permintaan. Kata sandi baru akan dikirimkan ke email Anda.

    Harap perhatikan: untuk alasan keamanan, tautan ini hanya akan valid selama beberapa menit.
  2. Bagaimana cara mengubah informasi pribadi?

    Untuk memperbarui informasi akun, klik “Akun Saya” dan klik LOG IN di bagian atas halaman web Clarins.co.id. Anda dapat mengubah atau memperbarui akun masuk, kata sandi, alamat pengiriman, dan informasi penagihan.

    Anda dapat membuat, menghapus, dan menyimpan alamat pengiriman di Pengaturan Akun. Untuk membuat atau menambahkan alamat baru, klik tombol “Buat Alamat Baru”. Untuk menghapus atau mengubah alamat, klik tombol “Ubah/Hapus” yang ada di bawah setiap alamat.
  3. Apakah informasi pribadi saya aman?

    Semua informasi yang Anda berikan adalah informasi rahasia. Informasi pribadi hanya akan digunakan oleh Clarins untuk kebutuhan pengiriman pesanan atau layanan pelanggan. Detail kartu kredit juga diamankan oleh teknologi terenkripsi SSL dan tidak akan pernah disimpan secara online atau diakses tanpa izin Anda.

BERLANGGANAN NEWSLETTER

  1. Apa manfaat dari berlangganan newsletter Clarins?

    Anda akan selalu terhubung dengan kami dan lebih mengenal dunia Clarins!

    Clarins ingin selalu membawa manfaat bagi Anda. Anda akan dapat menikmati banyak manfaat:

    Penawaran eksklusif
    Hadiah spesial
    Berita Clarins terkait produk dan layanan terbaru
    Tunggu apa lagi – Berlangganan sekarang! Lihat bagian bawah di halaman beranda kami.
  2. Bagaimana cara berhenti berlangganan newsletter?

    Untuk berhenti berlangganan, cukup klik tautan berhenti berlangganan di salah satu newsletter kami.

    Jika memiliki akun online, Anda juga bisa berhenti berlangganan melalui akun tersebut. Buka “Akun Saya” dan klik “Informasi Pribadi Saya”.

    Anda akan berhenti berlangganan dari semua jenis komunikasi dengan kami.
  3. Mengapa saya tidak menerima email newsletter Clarins?

    Terkadang, perubahan dari penyedia email dapat menghambat masuknya langganan email newsletter. Ikuti langkah sederhana di bawah ini untuk memastikan email Clarins sampai ke kotak masuk Anda!
    1. Daftar untuk berlangganan newsletter ke Clarins.co.id
    2. Buka kotak Spam di akun email Anda dan cari "clarins"
    3. Cari email Clarins dan klik "Bukan Spam" di bagian atas halaman
    Anda juga dapat menambahkan kami ke daftar kontak Anda. clarins@e-news.clarins.com