MY LOYALTY PROGRAM

PROGRAM LOYALTI

  1. Bagaimana cara kerja program loyalti?

    Cukup lakukan pembelian sebagai member kami di Skin Spa, Butik, Department Store, WhatsApp, atau situs resmi www.clarins.co.id dan Anda akan mendapatkan 1 poin loyalti untuk setiap transaksi kelipatan Rp 100.000.

    Setiap poin bisa Anda kumpulkan untuk ditukarkan dengan hadiah menarik dari Clarins.

    Catatan penting : Poin yang diperoleh pada pembelanjaan di situs resmi www.clarins.co.id tidak dapat digabungkan dengan poin yang diperoleh dari pembelanjaan di Skin Spa, Butik, Department Store, WhatsApp meskipun alamat email atau nomor telepon yang digunakan sama.
  2. Bagaimana cara mendapatkan poin?

    Dengan Program Keanggotaaan (Membership) Club Clarins, Anda akan mendapatkan poin loyalti Club Clarins secara otomatis saat memesan di Skin Spa, Butik, Department Store, WhatsApp, atau situs resmi www.clarins.co.id

    Anda akan mendapatkan 1 poin loyalti untuk setiap transaksi kelipatan Rp 100.000 (tidak termasuk ongkos kirim, voucher, atau diskon).

    Catatan penting : Poin yang diperoleh pada pembelanjaan di situs resmi www.clarins.co.id tidak dapat digabungkan dengan poin yang diperoleh dari pembelanjaan di Skin Spa, Butik, Department Store, WhatsApp meskipun alamat email atau nomor telepon yang digunakan sama.
  3. Bagaimana cara melihat poin saya?

    Untuk pembelanjaan sebagai member di situs web resmi www.clarins.co.id, Anda dapat memeriksa saldo poin dengan melakukan login dan masuk ke Akun Anda.

    Untuk pembelanjaan sebagai member di gerai resmi kami selain situs www.clarins.co.id, Anda dapat memeriksa saldo poin melalui aplikasi Club Clarins Passport di mobile Anda.

    Catatan penting : Poin yang diperoleh pada pembelanjaan di situs resmi www.clarins.co.id tidak dapat digabungkan dengan poin yang diperoleh dari pembelanjaan di Skin Spa, Butik, Department Store, WhatsApp meskipun alamat email atau nomor telepon yang digunakan sama.
  4. Saya sudah membeli di www.clarins.co.id apakah artinya saya langsung punya akun pribadi di situs web ini?

    Membeli secara online tidak langsung menjadikan akun pribadi Anda terdaftar. Akun online pribadi harus dibuat.
  5. Berapa banyak poin yang saya dapatkan untuk satu pembelian?

    Untuk setiap pembelian produk dan berlaku kelipatan, Anda akan mendapatkan 1 poin untuk setiap pembelanjaan senilai Rp 100.000 (tidak termasuk ongkos kirim, voucher, atau diskon).

    Catatan penting : Poin yang diperoleh pada pembelanjaan di situs resmi www.clarins.co.id tidak dapat digabungkan dengan poin yang diperoleh dari pembelanjaan di Skin Spa, Butik, Department Store, WhatsApp meskipun alamat email atau nomor telepon yang digunakan sama.
  6. Bagaimana cara menggunakan poin saya?

    Khusus pembelanjaan di situs web resmi kami www.clarins.co.id, Anda dapat menukar poin dengan e-voucher untuk pembelanjaan berikutnya.

    Untuk pembelanjaan di gerai resmi kami selain situs www.clarins.co.id, Anda dapat menukar poin dengan produk Clarins melalui aplikasi Club Clarins Passport di mobile, sesuai katalog rewards yang tersedia.

    Catatan penting : Poin yang diperoleh pada pembelanjaan di situs resmi www.clarins.co.id tidak dapat digabungkan dengan poin yang diperoleh dari pembelanjaan di Skin Spa, Butik, Department Store, WhatsApp meskipun alamat email atau nomor telepon yang digunakan sama.
  7. Kapan poin loyalti Club Clarins diberikan?

    Khusus pembelanjaan di situs web resmi kami www.clarins.co.id, poin Club Clarins akan diberikan dalam waktu 20 hari sejak pesanan Anda diterima.

    Untuk pembelanjaan di gerai resmi kami selain situs www.clarins.co.id, poin Club Clarins akan diberikan segera setelah pelunasan pembayaran.

    Catatan penting : Poin yang diperoleh pada pembelanjaan di situs resmi www.clarins.co.id tidak dapat digabungkan dengan poin yang diperoleh dari pembelanjaan di Skin Spa, Butik, Department Store, WhatsApp meskipun alamat email atau nomor telepon yang digunakan sama.
  8. Apa yang akan terjadi jika saya tidak menggunakan poin sebelum kedaluwarsa?

    Sayangnya, jika tidak digunakan sebelum kedaluwarsa, poin akan hangus.
  9. Mengapa poin saya tidak bertambah?

    Khusus pembelanjaan di situs online resmi kami www.clarins.co.id, poin Club Clarins akan diberikan dalam waktu 20 hari sejak pesanan Anda diterima.

    Untuk pembelanjaan di gerai resmi kami selain situs www.clarins.co.id, poin Club Clarins akan diberikan segera setelah pelunasan pembayaran dan bisa dicek melalui aplikasi Club Clarins Passport pada mobile Anda.

    Catatan penting : Poin yang diperoleh pada pembelanjaan di situs resmi www.clarins.co.id tidak dapat digabungkan dengan poin yang diperoleh dari pembelanjaan di Skin Spa, Butik, Department Store, WhatsApp meskipun alamat email atau nomor telepon yang digunakan sama.
  10. Apakah voucher saya bisa digabungkan dengan program promosi lainnya?

    Voucher loyalty yang diperoleh dari pembelanjaan di www.clarins.co.id hanya dapat digabungkan dengan program promosi di www.clarins.co.id sesuai dengan syarat dan ketentuan yang sedang berlaku.
  11. Dapatkah saya mengambil hadiah di toko?

    Tidak, hadiah reward hanya dapat diberikan melalui :
    • E-voucher (dari hasil pembelanjaan di situs web resmi www.clarins.co.id) atau
    • Penukaran poin di aplikasi Club Clarins Passport (dari hasil pembelanjaan selain situs web resmi www.clarins.co.id, dan hadiah akan dikirimkan ke rumah Anda).
    Catatan penting : Poin yang diperoleh pada pembelanjaan di situs resmi www.clarins.co.id tidak dapat digabungkan dengan poin yang diperoleh dari pembelanjaan di Skin Spa, Butik, Department Store, WhatsApp meskipun alamat email atau nomor telepon yang digunakan sama.